Saturday, 23 July 2011

novel?

seperti beberapa cewek pada umumnya, saya juga suka menulis kisah cinta remaja..
oke, sampe sini aja jijay banget ga sih bahasa gue -,- fine, gue mulai nulis cerpen waktu gue kelas 4 sd. yep, taun 2004. pernah nulis alay? pernah. pernah nulis sinteron mode: on? pernah. pernah nulis yang eyd nya ngawur sana sini dan bikin nggak enak dibaca? pernah juga.
terus SMP pertengahan lah, zaman seorang anak abg mulai sok gaul dan menghina-dinakan para alayers, saya ngebaca novel-novel lama saya dan sukses pingsan. ohmydear, itu asli alay tingkat dewa. akhirnya saya pensiun menulis cerita-cerita romantisme kaya gitu sekitar setahun dan beralih ke puisi (seenggaknya kalo di puisi kan boleh dramatis, ya nggak? *wink wink*)
baru waktu peralihan ke SMA saya mulai nyoba nulis novel lagi, salah satunya novel ini yang tidak selesai dan tidak akan pernah selesai :3 untuk orang itu, God bless you, brother! hahaha

lalu ini salah satu karya yang belum selesai juga, karena saya sekarang lebih banyak nulis dalam bahasa inggris tapi saya bertekad mau nyelesein ini karena endingnya udah di otak. yang mungkin tertarik baca, silahkan..


(iya, judulnya 'A'. keberatan? :p)


dan untuk yang satu ini, termasuk salah satu karya 'terniat' saya yang direncanakan untuk menjadi 9 bab. bab 8 dan 9 selalu menciptakan kontroversial di kalangan temen-temen yang nggak terima sama endingnya, jadilah bab 8-9 bolong sana-sini. yang mau baca monggo, and let me know what you think, okay? ;)


The Heartbreakers

dimohon dengan sangat untuk tidak mengcopy dan mempaste sembarangan, copyright terlindungi (dengan doa dan amal perbuatan)

happy reading! :)


kalo udah capek baca mending segerin mata dulu pake yang artistik-artistik disini (warning: karya masih agak newbie haha)


..and guys, this is.. :')

8 comments:

Brigadir Kopi said...

mantabz sis ^_^ ane ke TKP dolo yak ...

pipit meong meong said...

wah berbakat nih jadi penulis.. :D

wirasanubari said...

cita-cita penulis, ya. .
udh kemaleman jd ga bisa ke TKP. .
hehe. .
salam saja

Asa Laily F Huda said...

wah good job, lanjutin nulisnya :D

Feby Oktarista Andriawan said...

Wah bagus, gue udah baca sebagian, lanjutkan! :)

xinnosuke said...

bakat nulis, nanti terbitin novelnya juga ya.. sapa tau lbest seller :D

Alvi Syahrin said...

wow, kereeeeeenn :D
Aku juga suka nulis cerpen+novel, tapi masih ancur -_-

dara.antares said...

the heartbreakers <3
masih aku simpen ven copy nya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...