Friday 22 July 2011

blogroll :3

Ladies and Gentlemen,
akhirnya jadi juga gue bikin blogroll sesudah dipaksa-paksa sama tukang tagih utang dan fans para blogger keren yang selalu bikin saya iri setengah mati sama postingan-postingan mereka. iya deh saya tau saya nubi, hiks. so, you guys better check your blog url in my sidebar. link exchange? very welcome! just go ahead and tell me :>
kedua, gue baru sadar ternyata blog gue berat banget dibuka di indonesia. hiks, maafkan ya sodara sodara, habis kalo di singapore ringan sih :p *piss luph and gaowl >> alay mode: on* maafkan soal itu ya, tapi gue terlanjur cinta sama tampilannya sih. don't get me wrong, gue suka ngeliat blog-blog tumblrish yang warna dasarnya putih (gue yakin lo sering liat blog kaya gini kan) dan headernya setipe. kayanya clean trus ringan banget, enak dibaca. cuma dari dulu gue udah ngerasa klop sama tampilan ala blog zaman dulu, dengan header model scrapbook, and yes, colorful.
ketiga, draft gue udah sampe 100 guys! ini gawat! gue selalu nulis artikel/ puisi/ opini/ artworks tapi ngga pernah gue selesein dan akhirnya ngga gue post-post. ckck. okelah gue mending fokus ke assignments gue dulu sebelum kemalesan gue semakin menjadi-jadi. yes i got Bieber Naidu Fever tonight! which i will finish both of his assignments TONIGHT!

and last, if you read this Mr. Jailani, i freakin hate you and i'm gonna kick your *ss with an A! I promise! WAIT and SEE.

2 comments:

- said...

asli blog mu berat banget..

Anonymous said...

udah ringan kok.. :) *salam kenal...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...