Monday, 3 October 2011

you (:

result:
snowman drawing pen 0.1 dan 0.5, faber castell watercolor pen 36 colors
artwork ini dibuat tanpa pensil. dan jujur aja mengandung 4 kesalahan yang diperbaiki dengan maksa -__-
yang niat, silakan dicari :p

inspirasi awal:

sesuatu yang iseng, tapi hasilnya lumayan hehe.
..

you turn my life upside down, in good way.
somehow, simply talking to you can boost my mood instantly.
you, bring colors to my life.
yet you keep me still pure.


i, well.. love is a big word,
instead, can i say..
i white you?

#nowplaying A Thousand Miles - Vanessa Carlton
..setelah dipikir-pikir lagi, saya sendiri nggak yakin ini bener bener saya tujuin buat seseorang atau nggak. 


update:
OIYAAA maaf lagi karena ini bukan yang versi scan hehe, pertama untuk menghindari plagiarism, kedua.. yah, sama kaya alesan kemarin. scanner saya lagi ngambek -.-" dan SLR saya di indo.
udah. end of story.

17 comments:

Dellosaurus said...

YAA AMPUN VENUS INI KEREN BANGET BANGETAN T-T scan deh....biar lebih jelas T_T sumpah keren deh

PIPIT SUNNY said...

bingung mau ngasih komen apa , bagusssssssssssssss XD , keren keren banget, 2 thumbs up deh

Zazuli said...

awesome! o.o

nailullutfiah said...

:)

iya setuju ma della, keren!!!:)

Ririz Noorrahmi said...

i wish you see my face when i saw this!
this is extremely cool!!! aku siriiiik

yulianzone said...

cool... :) dan suatu hari nanti waktu kamu seumuran sama aku. pasti gambar kamu jauh... jauh lebih bagus dari gambarku sekarang.... keep the good work :)

Karung Boy said...

kerennnnn

Mr Halloweens said...

kereeeeenn :)
mau dong dibikinin mbak
#dilemparkancut :p

Aliv said...

Warnanya pas non, kece banget :3

rana musika said...

this girl is seriously talented,



apalagi kalau mau nggambar buat aku huwaaaa

Akmal Fahrurizal said...

bagus itu gambarnya.. :)

uchank said...

biarpun bukan versi scannya .
diliat dari sini udah keren :)
saya suka warna yang abstrak :D

terus berkarya :)
really cool !

Asop said...

Ampun deh, itu gambar pertama bagi saya yang awam udah bener2 buagus! ^^

Dini said...

keren bangetbangetbangetaaaann xD kreatif banget nih, jadi ngiri wkwk

Baha Andes said...

keren binti amazing....

@agungtmaladewa said...

wih... Cewek pinter ngegambar, mau..!! :D

Chilfia Karunianty said...

beautiful..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...