Monday 23 January 2012

nggak ada judul deh (part 1)

"Cinta itu abstrak banget sebenernya. Selain relatif, cinta juga nggak bisa didefinisikan. Nggak bisa direncanakan. Nggak bisa dikonsep.Yang dulunya segunung, bisa buff! Lenyap. Abis nggak bersisa. Sempet tuh beberapa hari yang lalu ketemu mantan, dan yaampun nggak ada rasa-rasanya sama sekali. Padahal dulu mati sama dia pun gua jabanin dah. Heran sendiri jadinya." -Rizal Abidin,  43, Menikah, salah satu orang yang paling saya hormati dan sayangi di bumi kita tercinta ini.
tadi saya nyasar ke sebuah blog seorang cewek berumur 16 tahun. kebanyakan ceritanya tentang kehidupannya sih, dan didominasi dengan nama cowoknya. scroll kebawah, kadang senyum ikutan flashback, kadang ngeskip the whole post gara gara ga ngerti sama sekali dia lagi ngomongin tentang apa dan siapa (ya iyalah, orang nggak kenal --") sampe ke satu post dimana ada cerita anniversary dia sama cowoknya, yang cowoknya juga nulis cerita tentang itu dari point of view dia. di blognya.

nggakpake mikir atau apa sih, saya klik aja link itu dan ngebaca sambil sedikit terkagum kagum. yeah, saya emang selalu kagum sama orang-orang yang bisa mempertahankan relationship mereka begitu lama (pasangan ini sudah dua tahun lebih). juga betapa sweet seorang cowok bisa nulis sesuatu tentang ceweknya. cara dia mendeskripsikan cewek itu, mendeskripsikan hubungan mereka, membuat surprise buat ceweknya, membangun ide tentang rencana masa depan, atau sekedar kalimat simpel-pendek-blakblakan-jujur seperti, "aku mau sampe tuek sampe elek sama kamu."

ironis, karena waktu saya kembali ke home blog cowoknya ..mereka baru saja putus. hari ini.

(bersambung ke part 2)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...