Friday 8 July 2011

for HM ;)

jarak membuatku sadar
bagaimana rindu bisa menjadi begitu kejam

waktu membuatku mengerti
bahwa keadaan ternyata tidak bertambah mudah,
tak peduli seberapa kuat aku menahan
dan bertahan

aku bukan lagi satu hati bebas, bukan
meski tiada pula yang memaksaku untuk datang dan berdiam di sarangmu
aku juga sudah bukan seorang pelayar penasaran
yang siap menerjang badai sekejam apapun hanya untuk menemukan pulau yang bahkan belum tentu indah

kapalku sudah berlabuh aman di hatimu, dalam waktu yang mungkin tidak selamanya, tapi tidak sesingkat itu juga aku memutuskan untuk pergi
aku ingin menjelajah hutanmu, gunungmu, sungaimu
menyentuh, mempelajari, menjaga dan menyayanginya sepenuh yang aku bisa

walau dalam diam,
walau dari kejauhan.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...