Sunday 6 March 2011

why am I here

Peach cardigan, broken white dress, jeans, flip-flops

Goals.

Aku ada disini bukan buat kelayapan dan ngebuang semua skill yang aku punya selama aku sekolah di Indo dulu. Aku ada disini juga bukan buat kabur dari kehidupanku di Surabaya, well, I admit that some parts really suck, but the rest of em are amazing. Aku ada disini bukan buat nyari temen baru dan ngelupain temen-temenku terbaikku di Indo, bukan. Bukan semua itu.

I'm getting frustated here, seriously. Aku takut nggak hmm, giving enough effort of what am I doing now. Aku takut aku nggak bisa ngeraih target itu. Semoga aja ini emang masa-masa fit in, karena aku beneran nggakmau sekedar dapet Good, I want Great. And I know I can. Seems ambitious, huh? Not really. I just have to give feedback to my parents, my teachers, and of course, to myself.

I'm not leaving my amazing life in Indonesia for nothing. I'm not leaving YOU for nothing.

Anyway ini cuma post pendek aja kok, buat ngingetin diri sendiri. Why the hell am I here *Mariani style* di depanku ada buku tebel tentang marketing dan belajarku belom selesai. Btw, besok tes pertama nih, doain ya.

Ciao!

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...