Saturday 5 March 2011

friends?

aku inget banget pas dulu pertama kali masuk almah, pikiranku cuma satu: mampus gue. bener bener mampus mampus mampus.

kenapa?
honestly, aku takut nggak bisa blend in. takut banget.

tapi ternyata setelah sekitar, err 5 taun kurang di almah, it's not even a problem. kelas cowok-cewek yang dipisah, it sounds sick -i know, bikin pergaulan girlfriends jadi bener-bener deket. dan dalem.
dan sekarang aku ngerasa jauuuuh banget dari mereka. jauh yang bener-bener, apa yah, seakan-akan itu semua emang ngga bisa diperbaikin lagi. semua mencar jadi geng yang beda-beda, dengan topik pembicaraan yang juga beda-beda, dan nggak ada yang bisa aku lakuin kecuali menerima.
"people change, feelings fade, and life waits for nobody." - unknown.
pernah nggak sih ngeliat twitter seseorang di TL dan pengen ngeretweet dan komen tapi sadar itu bakal jadi awkward karena bagi dia, kamu udah stranger? dan sejujurnya, bagi kamu dia juga bukan bagian dari hidupmu lagi. atau, secara random sms/bbm seseorang dan dia cuma ngebales dengan dingin, dan seketika itu kamu sadar.. bahkan walaupun kalian udah sahabatan dari umur masih belom belasan, curhat tentang hal paling nggakpenting sampe hal yang deep banget, ternyata buat dia kamu udah nobody.
yah, but life goes on, right? aku masih bersyukur seenggaknya aku masih punya banyak temen yang keep contact walaupun beberapa dari mereka udah nggak terdeteksi. aku juga masih punya banyak sahabat dan sodara yang sayang sama aku, dan pastinya.. temen temen baru.

ini yang mau aku ceritain sebenernya. sekarang aku bisa dibilang, yeah, ngegeng. satu hal yang sebenernya aku nggak suka banget, tapi trus aku sadar. kadang-kadang aku harus melunak sama prinsipku. i might seem one of the members of this gang, but i'm personally individual. aku nggak terikat dan bebas temenan sama siapapun yang aku mau. untungnya mereka memang baik, maksudku, i like them. i enjoy being around them and i guess, they enjoy being around me.

selama 3 mingguan aku bergaul disini, yang paling disturbing menurutku adalah judgemental yang ada di singapore. buatku, hanya karena seorang cewek itu nggak nice bukan berarti dia bitch. dan nggak bales perasaan cewek yang suka banget sama dia, juga nggak bikin seorang cowok jadi jerk.

eh ciao dulu ya, battku low dan ada kemungkinan aku mau hangout bentar malem ini. hehe. have an awesome satnite, people! ..walau ada kemungkinan juga aku bakal ngepost lagi lewat hape kalo ada something interesting ntar, atau tiba-tiba dia menginspirasiku. ups, did i mention him? hahah, guess my 'miss' level is increasing :9

seeya!

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...